Semangat Pra TMMD, Kodim 0828/Sampang Kejar Target Sasaran Kegiatan

Semangat Pra TMMD, Kodim 0828/Sampang Kejar Target Sasaran Kegiatan

SAMPANG - Guna membantu peningkatan kesejahteraan warga Desa Bringin khususnya di Kec. Tambelangan Kodim 0828/Sampang Terus Pacu Pekerjaan Pra TMMD ke-111 TA 2021.

Hal tersebut disampaikan Danramil 11/Tambelangan Kapten Inf Darminto dalam rilis tertulisnya di Lokasi Sasaran, Rabu (02/6/2021).

Danramil mengatakan, Pra TMMD bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD dihadapkan dengan target waktu yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sehingga diharapkan pekerjaan Pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari target yang telah ditentukan.

Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M,  di Desa Beringin, Kec. Tambelangan, Kab. Sampang Hasil Penggalian Landasan preecast dan pembuatan plengsengan sekaligus pengukuran dasar lantai plengsengan.

Pekerjaan Rehab SDN 2 Bringin ruangan kelas dilanjutkan Pemasangan Bata dinding Pengecoran Ringbal bawah Pengeraman Kolom besi, agar dinding tembok sekolah menjadi kokoh.

"Untuk sasaran Rutilahu sudah dalam proses pemasangan bata tembok pemasangan tiang kerangka rumah serta plester dinding rumah di tiap sasaran masing masing yaitu ada 5 sasaran Rutilahu.

Danramil 11/Tambelangan Kapten Inf Darminto mengatakan, bahwa saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD di wilayah Kabupaten Sampang.

“Oleh karenanya, saat ini kita lakukan Pra TMMD sudah dimulai sejak tanggal 3 Mei 2021, sehingga nantinya target pembangunan dapat terselesaikan sesuai waktu yang diberikan, ” terangnya.

Dirinya mengatakan, pada kegiatan Pra TMMD ini telah dilakukan berbagai persiapan guna mencapai sasaran fisik sesuai alokasi waktu yang telah direncanankan.

“Selama Pra TMMD kondisi Cuaca di desa Bringin Sasaran Rutilahu dan Pembangunan Embung terkadang hujan gerimis menjadi tantangan tersendiri bagi kami dilapangan, akan tetapi kita tetap berupaya maksimal dalam bekerja termasuk mengutamakan faktor keamanan personel, ’’ lanjutnya.

Lanjutnya, untuk pembangunan rumah, kita telah mengerjakan tiang-tiang, penyekapan kayu, serta pembangunan bata tembok, Semoga dalam pengerjaan Anggota kami tetap Fit sehat bugar dalam mendukung pekerjaan nantinya.

Dirinya berharap, hasil kegiatan TMMD ke-111 nantinya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga desa Bringin Kec. Tambelangan.

Selain itu, program tersebut juga dapat membantu percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Sampang  khususnya Desa Bringin Kecamatan Tambelangan, " pungkasnya. (Jon)

SAMPANG
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Ditengah Pandemi Covid - 19, Satgas Pra...

Next Article

Agar Tepat Waktu dan Tepat Mutu Satgas Pra...

Related Posts

Peringkat

Profle

Muhammad saleh

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Postingan Bulan ini: 176

Postingan Tahun ini: 552

Registered: Jul 17, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 68

Postingan Tahun ini: 101

Registered: Apr 8, 2021

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 53

Postingan Tahun ini: 519

Registered: Jul 11, 2020

Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Postingan Bulan ini: 45

Postingan Tahun ini: 74

Registered: Apr 7, 2021

Profle

Achmad Sarjono

Jelang PSUU. Dandim 0209/LB Bersama Forkopimda Labuhanbatu Silaturrahmi Kerumah Paslon 03 ASRI
Pangdam I/BB Dan Kapolda Sumut Tinjau Secara Langsung Pelaksanaan PSU Jilid II Pilkada Labuhanbatu
Tragis, Bocah Perempuan 6 Tahun Tenggelam di Irigasi
Turun Ke Jalan, Ini Yang Dilakukan Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba Bersama Anggota

Follow Us

Recommended Posts

Cegah Penyebaran Varian Baru, Operasi Yustisi Gugus Tugas Covid 19 Tertibkan Kerumunan di Alun-alun Jember
Bentuk keseriusan Personil Gabungan Tangani Covid -19 di Kecamatan Arosbaya Bangkalan
Koramil 0824/11 Sumbersari, Kawal Pelaksanaan Vaksin Masyarakat dan Swab di Pesantren Al Husna
Kasad Beri Pengarahan kepada Orang Tua Calon Taruna Akmil di Sub Panda Korem 082/ CPYJ Secara Virtual
Pesan Kasrem 083/BDJ Saat Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

Random Posts